Setiap perusahaan baik bergerak dalam bidang manufaktur maupun jasa tentunya memiliki kantor sebagai tempat pimpinan beserta stafnya untuk melaksanakan aktivitas sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. Pada divisi atau bagian apapun seperti bagian pemasaran, bagian produksi, bagian keuangan dan sumber daya yang pekerjaan sehari-harinya berada di dalam kantor tentu membutuhkan perlengkapan kantor untuk menunjang terlaksananya pekerjaan tersebut. Perlengkapan kantor perlu disediakan untuk membantu proses pekerjaan kantor seperti penulisan
Dalam hal penyediaan perlengkapan kantor yang perlu dipertimbangkan adalah jenis-jenis perlengkapan kantor yang semakin modern yang dapat mempermudah terlaksananya pekerjaan kantor. Namun hal tersebut perlu disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan dan keadaan keuangan perusahaan yang tersedia untuk keperluan pengadaan perlengkapan kantor. Pemilihan perlengkapan kantor yang sesuai dengan kondisi perusahaan akan menciptakan efisiensi, baik waktu maupun biaya.
Untuk menjaga tersedianya perlengkapan kantor yang mencukupi dibutuhkan pengelolaan yang baik. Pengadaan atau penyediaan perlengkapan kantor membutuhkan perencanaan dan prosedur yang
0 komentar:
Posting Komentar